kadikoy moto kurye umraniye moto kurye tuzla moto kurye atasehir moto kurye moto kurye moto kurye moto kurye moto kurye moto kurye 2 Horny studs take turns to smash a tight Japanese pussy

Main Menu

 

Logo USU 01

FAKULTAS FARMASI

UNIVERSITAS SUMATERA UTARA

TTU Logo MASTER 

TENTANG USU          PENERIMAAN MAHASISWA BARU          TRACER STUDY          PERTOR            

Kunjungan Kerjasama Stikes Medika Nurul Islam Sigli ke Fakultas Farmasi USU

B

Fakultas Farmasi USU kembali menerima kunjungan kerjasama pada Rabu, 29 Juni 2022, 14.00 WIB di ruang rapat lantai 2 Fakultas Farmasi USU. Kunjungan kali ini berasal dari Stikes Medika Nurul Islam Sigli. Terdiri atas 6 orang perwakilan yang berhadir dalam kunjungan kerjasama kemarin, kegiatan dibuka secara langsung oleh Dekan FF USU.

E

Turut hadir para wakil dekan, ketua program studi, sekretaris program studi, serta staf bagian p2km. Stikes Medika Nurul Islam Sigli baru berdiri sejak tahun 2020, maka dari itulah stikes ini melakukan kunjungan kerjasama demi tercapainya tridharma perguruan tinggi yang lebih baik serta kompeten. Pihak Stikes Medika Nurul Islam Sigli berharap kerjasama dengan Fakultas Farmasi USU ini akan berlangsung dalam jangka waktu yang lama, pihaknya menjadikan Fakultas Farmasi USU sebagai panutan dalam melakukan pembelajaran mengingat FF USU telah cukup lama berdiri dan telah memperoleh akreditasi yang unggul.

A

Kehadiran pihak Stikes Medika Nurul Islam Sigli ke Fakultas Farmasi USU juga dengan tujuan untuk mempelajari tentang penyusunan kurikulum, pedoman laboratorium, serta rencana pembelajaran semester. Bahkan berharap Fakultas Farmasi USU dapat memberikan pembinaan atau bimbingan akreditasi kepada Stikes Medika Nurul Islam Sigli nantinya. “Dengan adanya kerjasama ini, program studi farmasi di Stikes MNI nantinya akan mengarahkan mahasiswa untuk penggunaan laboratorium ke Fakultas Farmasi USU, dikarenakan keterbatasan alat yang ada di program studi kami. Dan mungkin juga dosen-dosennya bisa untuk mengajar di stikes kami”, ujar bu Lintang, sekretaris prodi Stikes MNI Sigli. Menanggapi hal tersebut, dekan FF USU secara langsung menyampaikan bahwa dosenn-dosen di FF USU tidak dapat secara tetap untuk memberikan pengajaran ke stikes MNI Sigli sebagaimana yang diharapkan oleh sekprodinya, namun memungkinkan jika dihadirkan sebagai dosen tamu atau sebagai narasumber.