evden eve nakliyatdepolamaevden eveevden eve nakliyat firmalarınakliyeistanbul evden eve nakliyatevden eve nakliyatnakliyatdepolama istanbul evden eve nakliyat uluslararası evden eve nakliyat sehirlerarası evden eve nakliyat

Dies Natalis ke-14 Fakultas Farmasi Universitas Sumatera Utara

117407517 934675883717154 5931469105296212974 o

Fakultas Farmasi Universitas Sumatera Utara melaksanakan perayaan puncak  dies natalis ke-14 dengan menyelengarakan seminar secara daring melalui platform  ZOOM  dengan mengambil tema “Peran Farmasis dalam Pengembangan Obat dan Membangun Inovasi Riset ditengah Pandemi Covid 19” dengan menghadirkan 2 pembicara yaitu apt. Butet Manurung, S.Si.,M.Kes dan apt. Ermasyah Siregar, S.Si. (08/08/2020),

Acara webinar yang dihadiri lebih dari 700 peserta daring ini merupakan puncak dari seluruh  rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya seperti kegiatan pengabdian kepada masyarakat, lomba nasional kemahasiswaan ‘Pharmacy National Competition’  dengan mengusung tema BISA: “Be Inspiring, Smart and Active during the Pandemic”  serta sub tema ‘Peran Generasi Muda dalam Penanganan Covid-19’ yang diikuti oleh mahasiswa Fakultas Kesehatan USU dan universitas lainnya dari berbagai kota di Indonesia.

117368149 934675980383811 1083744658856097506 o

Dalam laporannya, Dekan Fakultas Farmasi USU Prof. Dr. apt. Masfria, MS, menyampaikan berbagai perkembangan dan prestasi yang telah diraih oleh seluruh civitas akademika Fakultas Farmasi USU hingga tahun 2020, baik oleh tenaga pengajar, peneliti dan kalangan mahasiswa. Tak lupa dekan fakultas farmasi USU juga memberikan apresiasi  kepada sivitas akademika, alumni dan mahasiswa yang telah mendukung seluruh kegiatan dan sudah bekerja keras walaupun dalam masa pandemi Covid-19 tetap dapat melaksanakan peringatan Dies Natalis ke-14 Fakultas Farmasi Universitas Sumatera Utara dengan sangat baik.

Rektor USU dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Fakultas Farmasi dan berharap agar fakultas ini dapat meningkatkan prestasinya dan mendukung program kerja Universitas Sumatera Utara dalam meraih akreditasi Dunia QS Rangking. Rektor menyatakan bahwa ia dan seluruh pimpinan universitas akan terus mendukung Fakultas Farmasi dalam mengembangkan diri.

apt. Embun Suci Nasution, SSi., M.Farm.Klin. selaku ketua panitia Dies Natalis ke-14 Fakultas Farmasi Universitas Sumatera Utara  dalam sambutannya menyampaikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-14 Fakultas Farmasi Universitas Sumatera Utara  dilaksanakan secara daring karena adanya pandemi Covid-19 serta beberapa kegiatan yang dilaksanakan secara offline dengan menerapkan protokol kesehatan seperti pemotongan pita dan pengabdian kepada masyarakat. Dies Natalis ke-14 Fakultas Farmasi Universitas Sumatera Utara mengusung tema “Our Contribution ”. Tema ini mengandung makna bahwa segenap civitas akademika Fakultas Farmasi USU, alumni dan mahasiswa mempunyai komitmen bersama untuk memberikan kontribusi terbaik terhadap almamater dengan terus mengembangkan kualitas diri serta memberikan prestasi baik pada skala nasional atau internasional.

Pada kegiatan dies natalis ke-14 Fakultas Farmasi Universitas Sumatera Utara (USU) dimeriahkan juga pemutaran video ‘Rayuan Pulau Kelapa’ yang merupakan kolaborasi dari seluruh alumni Fakultas Farmasi USU angkatan 1969-2013 yang berada di seluruh Indonesia yang dapat dilihat di akun instagram Dies Natalis Fakultas Farmasi USU.

Dengan perayaan Dies Natalis ke-14 ini, Fakultas Farmasi USU berkomitmen kedepannya dapat terus berinovasi meningkatkan capaian tridhama perguruan tinggi melalui program-program aksi dan pengabdian masyarakat yang lebih menyentuh sasaran, peningkatan inovasi penemuan obat baru serta berkontribusi dalam membangun sumber daya manusia yang unggul dibidang kesehatan khususnya farmasi.

istanbul evden eve nakliyat nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat eşya depolama evden eve nakliyat nakliye evden eve evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat depolama