Kompetensi dan Profesionalisme Ahli Madya Analis Farmasi dan Makanan pada Program Studi Diploma III Analis Farmasi dan Makanan Fakultas Farmasi Sumatera Utara

DSC03579

Medan - Rabu, (6/9/2017) Program Studi Diploma III Analis Farmasi dan Makanan Fakultas Farmasi Universitas Sumatera Utara  menyelenggarakan kegiatan seminar ilmiah yang mengambil tema `` Kompetensi dan Profesionalisme Ahli Madya Analis Farmasi dan Makanan pada Program Studi Diploma III Analis Farmasi dan Makanan Fakultas Farmasi Sumatera Utara `` di Aula Lantai I Fakultas Farmasi USU.

DSC03553

Seminar dibuka Maranne, S.Si., M.Si., Apt., selaku Wakil Dekan III Fakultas Farmasi USU,  dalam sambutannya beliau menyampaikan agar Kegiatan ini nantinya terus berlangsung setiap tahunannya agar para mahasiswa mendapatkan bekal dalam menghadapi dunia pekerjaan. 

DSC03549

Popi Patilaya, S.Si., M.Sc., Apt. selaku Ketua program studi D-III Analis Farmasi dan Makanan Fakultas Farmasi USU dalam sambutannya kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dimulai setiap awal tahun pelajaran dengan pemateri yang berbeda. Kegiatan ini sangat penting bagi pengetahuan mahasiswa agar nantinya dapat bersaing dengan mahasiswa D-III Akademi Farmasi dalam mencari peluang kerja nantinya.

DSC03559

DSC03568

Kegiatan seminar sehari ini turut mengundang narasumber dari Instansi Kefarmasian  yaitu Drs. Yulius Sacramento Tarigan, MM., Apt, (Balai Pengawasn Obat dan Makanan (BPOM)) dan Drs. Herry Rustanto, Apt. [PT. Kimia Farma (Tbk.) Plant Medan). Selain mahasiswa turut hadir para staf pengajar di lingkungan Fakultas Farmasi USU. 

DSC03588