Akreditasi Program Studi Profesi Apoteker Fakultas Farmasi Universitas Sumatera Utara

Medan - Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan (LAM-PTKes) kembali menyambangi Universitas Sumatera Utara. Kedatangan Tim LAM-PTKes yang diwakili oleh Tim Asesor tersebut dalam rangkaian visitasi akreditasi, untuk Program Studi (Prodi)  Profesi Apoteker Fakultas Farmasi USU, Senin (7/8/2017).

IMG20170807091320

Dalam visitasi kali ini Tim Asesor LAM-PTKes diwakili oleh Prof. Dr. Gemini Alam,M.Si., Apt dari Universitas Hasanuddin, Drs. Fauzi Kasim, M.Kes., Apt. perwakilan dari katan Apoteker Indonesia (IAI) dan Erindyah Retno Wikantyasning, S.Si., M.Si., Ph.D., Apt. dari Universitas Muhammadiyah Surakarta Kedatangan ketiganya untuk melakukan penilaian langsung terhadap 7 standar penilaian pada Borang akreditasi Program Studi Profesi Apoteker Farmasi

DSC03074

Dekan Fakultas Farmasi Prof. Dr. Masfria, M.S., Apt. untuk akreditasi Program Studi Profesi Apoteker Farmasi, dapat mempertahankan Akreditasi terbaik yang diperolehan pada tahun sebelumnya. terlebih semua standar yang dibutuhkan dalam proses akreditasi telah terpenuhi seluruhnya.

DSC03078

DSC03079

Menurut Dekan Fakultas Farmasi USU selain karena telah terpenuhinya standar pada Borang, optimisme untuk meraih akreditasi terbaik juga didukung dengan peningkatan kualitas Program Studi Profesi poteker Farmasi yang semakin baik setiap tahunnya. Baik itu meliputi proses pendidikan, kualitas mahasiswa, maupun sarana dan prasarana penunjang aktifitas perkuliahan dan SDM nya.

DSC03083